Wali Kota Riza Falepi Ke Baznas Pusat Jakarta, Proses Seleksi Capim Baznas Kota Payakumbuh

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Suksesi kepemimpinan di Badan Ambil Zakat (Baznas) Kota Payakumbuh masa bakti 2021-2026 yang dimulai sejak 23 Agustus 2021 Sudah sampai di tahap koordinasi persiapan verifikasi oleh Tim Seleksi Baznas Pusat, Kamis, 21 Oktober 2021.

Wali Kota H. Riza Falepi, ST, MT bersama Panitia Seleksi daerah (Pansel Kota Payakumbuh) berkunjung ke Kantor Baznas di Jl. Matraman Raya Nomor 34, Jakarta. Turut bergabung dalam rombongan Asisten 1 Dafrul Pasi selaku Ketua Pansel, DR. Dasril Sebagai Sekretaris Pansel, Kakankemenag Kota Payakumbuh Ramza Husmen sebagai anggota Pansel, Staf Ahli Wali Kota Bidang SDM, Elvi Jaya, dan Kabag Kesra Irwan Suwandi sebagai Sekretariat pansel.

Baca Juga:  Merasa di Perhatikan, Warga Kecamatan Latina Minta Camatnya Tak Diganti

Kedatangan wali kota dua periode ini dan rombongan disambut hangat oleh Pimpinan Baznas Pusat, hadir menyambut Kolonel Syahroni selaku pimpinan Baznas, Yumul Mayeswin (Dewan Pertimbangan Baznas), Dodik Prasetyo (PIC Provinsi Sumbar) dan Anisa sekretariat Baznas.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab tersebut Wali Kota Riza Falepi menyampaikan maksud kedatangannya khusus ke Kantor Baznas Pusat ini adalah untuk bersilaturrahmi dan berkonsultasi dalam rangka pengembangan pengelolaan zakat di Kota Payakumbuh, serta berkoordinasi untuk persiapan tahap proses seleksi selanjutnya oleh Baznas Pusat.

Baca Juga:  Pemko Payakumbuh Gelar Bersama Unand Sosialisasikan PP Nomor 94 Tahun 2021

“Kami ingin proses seleksi calon pimpinan Baznas Kota Payakumbuh ini oleh Pansel yang sudah selesai di tingkat daerah bisa segera diverifikasi dan diberikan pertimbangan oleh Baznas Pusat agar Kota Payakumbuh bisa segera punya Pimpinan Baznas definitif,” kata Riza Falepi.

No More Posts Available.

No more pages to load.