Walikota Padang: Kita Bangun Kembali Kejayaan Teluk Bayur Bersama-sama.

by -

Semangatnews, Padang – Diusia 200 tahun PT. Pelindo II Cabang Teluk Bayur ini, diharapkan mampu mengembangkan kawasan Teluk Bayur agar lebih baik lagi.

Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Padang Mahyeldi, saat membuka pertandingan Futsal yang diadakan oleh PT. Pelindo II Cabang Teluk Bayur di lapangan Futsal Rafhely Jln. Bypass KM 11, Sungai Sapih Kuranji Padang, Minggu (3/2/2019).

Walikota Mahyeldi lebih lanjut menyampaikan, dahulu Teluk Bayur pernah menjadi pelabuhan kedua terbesar setelah pelabuhan Sunda Kelapa.

“Oleh karena itu, pemerintah Kota Padang berharap bersama Pelindo dan warga kota mari berkerjasama agar kejayaan Teluk Bayur tersebut dapat diraih kembali, tuturnya.

Mahyeldi juga mengatakan olahraga diharapkan menjadi life style bagi warga Kota Padang. Karena dengan kebiasaan berolahraga, dapat menciptakan hidup lebih sehat kebugaran tubuh akan terjaga.

Saat ini pemerintah Provinsi (pemprov) Sumatera Barat (Sumbar) telah membuka kawasan Car Free Day (CFD) di jalan Khatib Sulaiman, dan pemerintah Kota Padang telah menetapkan setiap warga boleh memilih olahraganya masing-masing.

“Apapun olahraganya, apakah itu olahraga prestasi seperti futsal atau olahraga kebugaran. Semua itu untuk menciptakan masyarakat yang sehat,” terangnya.

Sejalan dengan itu, General Manager PT. Pelindo II Persero Cabang Teluk Bayur Armen Amir mengatakan, mengusung tema 200 Tahun Port Of Teluk Bayur Turnament Futsal antar Anak Perusahaan dilingkungan PT. Perlindo II (Persero) ini, bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi di PT. Pelindo II (Persero).

“Kami berharap, dengan adanya tournament ini, maka persahabatan-persahabatan dilingkungan PT. Pelindo II (Persero) dapat terjalin lebih baik lagi, sehingga persatuan dan kesatuan dapat tercipta,” imbuhnya.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana Fauzi mengatakan, futsal ini akan dilaksanakan dari tanggal 3 sampai 5 Febuari 2019 yang diikuti oleh 12 tim dari masing-masing Cabang PT. Perlindo II (Persero).

“Bagi Pemenang turnamen ini akan mendapatkan tropi, Juara I, RP. 20.000.000, Juara II, Rp. 15.000.000, Juara III, Rp. 10.000.000 dan Juara IV, Rp. 5.000.000. Best Player I, Rp. 2.500.000, Best Player II, Rp. 2.000.000. Top Score I, Rp.2.500.000, Top Score II, Rp.2.000.000,” tutupnya.(Rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.