Warga Belimbing Kota Padang Harapkan NA Jadi Gubernur

oleh -
Enam Srikandi Gerindra turun ke Pasar Belimbing, Padang, Senin (9/11), untuk membagikan masker dan alat peraga kampanye. Warga, pedagang, dan pembeli di pasar itu sangat antusias dengan kehadiran srikandi tersebut karena masker memang sangat diperlukan di tengah situasi pandemi Covid-19.

SEMANGATNEWS, PADANG— Kami menanti kehadiran Pak Nasrul Abit (NA) datang ke Pasar Belimbing, bukan hanya alat peraganya saja. Hadirnya sosok pemimpin Nasrul Abit tentu akan memberi arti bagi kami dekat dalam mewujudkan Sumbar Unggul.

ini diunfkapkan Andi, warga setempat, saat ada enam Srikandi Gerindra turun ke Pasar Belimbing, Padang, Senin (9/11), untuk membagikan masker dan alat peraga kampanye.

Baca Juga:  Rakor Gubernur dan Bupati/Wali Kota Bahas SPM Urusan Wajib

Andi juga mengatakan bahwa sekarang ini masyarakat membutuhkan pemimpin yang mempedulikan kondisi masyarakat dan turun langsung melihat masyarakat.

Warga, pedagang, dan pembeli di pasar itu sangat antusias dengan kehadiran srikandi tersebut karena masker memang sangat diperlukan di tengah situasi pandemi Covid-19.

Semantara itu Srikandi Gerindra, Weni, mengatakan bahwa ia dan Srikandri Gerindra lainnya membagikan masker dan kalender Nasrul-Abit Indra Catri di Pasar Belimbing. Pembagian tersebut lancar dan masyarakat sangat antusias menerima pemberian itu.

Baca Juga:  Download dan Hasilkan 250 Ribu Tiap Hari Dengan Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat dengan Misi Paling Mudah

“Kebanyakan masyarakat menunggu kehadiran Pak Nasrul Abit,” ucapnya.

Dan seorang warga Naslim, orang Pesisir Selatan yang tinggal di Belimbing, berpesan kepada Srikandri Gerindra untuk menyampaikan salamnya kepada Nasrul Abit.

“Semoga kemenangan putra Pesisir Selatan menjadi Gubernur Sumbar,” ucapnya mendoakan.

No More Posts Available.

No more pages to load.