Wartawan Bersatu Dharmasraya Lakukan Acara Buka Puasa Bersama

by -

SEMANGATNEWS.COM – Wartawan Dharmasraya dari berbagai media hadiri acara buka puasa bersama, Kamis (28/4) di warung Dazal Sikabau. Kegiatan ini murni dilakukan sebagai wujud rasa syukur atas terbangunnya rasa kebersamaan sesama insan pers selama ini.

Kendati acara yang dikemas penuh kesederhanaan oleh Sekretariat Wartawan Bersatu Dharmasraya ini mampu menghadirkan puluhan wartawan di Warung Dazal Sikabau, Kamis (28/4).

“Betapa nikmatnya rasa bersatu, dan belum ada sejarah kita bisa berkumpul bersama dalam jumlah sebanyak ini,” sebut Yahya Wartawan Mimbar Minang yang diamini Roni, Korda Harian Singgalang Dharmasraya.

“Semoga Ramadhan ini membawa berkah untuk lebih baik ke depannya,” timpal Teguh Juangga dari Siaga Online.

Ketua PWI Dharmasraya Feri Piliang mengapresiasi upaya kawan-kawan pers mengangkat acara ini. Diakuinya sulit mempertemukan rekan dalam satu momen seperti ini, apalagi diujung Ramadhan, masing-masing tentu sibuk dengan agenda pribadi.

” Semoga semakin kompak dan bersatu,” sebut Feri tanpa bisa menyembunyikan rasa bahagia, sembari menyeruput teh manis usai berbuka puasa di senja itu. (rsy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.