Wartawan Erdison Nimli Naik Status Dilantik Jadi Anggota DPRD Bukittinggi

oleh -

Wartawan Erdison Nimli Naik Status Dilantik Jadi Anggota DPRD Bukittinggi

SEMANGATNEWS.COM- Kamis (14/1) ,merupakan sejarah hidup yang tak terlupakan bagi Erdison Nimli, seorang wartawan menjadi anggota Dewan saat namanya di panggil protokoler untuk melakukan sumpah jabatan pengganti antar waktu anggota dewan Maderizal ( alm) sejak 7 bulan lalu.

Sidang Paripurna DPRD tahun 2021 mengawali pelantikan PAW anggota Dewan yang sejak bulan Mei tahun lalu kosong (wafat-red).Sidang Paripurna istimewa dipimpin ketua DPRD Herman Syofyan , hadir Walikota serta forkopimda dan OPD jajaran Pemko Bukittinggi.

Baca Juga:  Hari Ini Tanah Datar Covid-19 Sebanyak Dua Orang Pasien Sembuh Enam

Walikota Ramlan. mengingatkan Erdison Nimli yang diusung Partai Demokrat ,dalam menjalankan amanah dan jabatannya sebagai anggota dewan adalah sebagai penyambung lidah masyarakat untuk membawa aspirasi dan mencari solusi .

Tugas dan tanggung jawab sebagai anggota dewan sangat lah berat karena kesejahteraan masyarakat sebagsi cita cita kita bersama.

Penanganan masalah masyarakat perlu disikapi dan ditindak lanjuti dengan benar dan.nyata ,masyarakat banyak menumpangkan kehidupannya dengan memberikan amanah untuk perwakilan di DPR.

Baca Juga:  78 Usulan Dibahas di Musrenbang PPT, Wako Fadly: Recovery Ekonomi Program Prioritas

Anggota dewan lah yang memiliki tanggung jawab moral dan memikirkan rakyat nya sehingga masyarakat dapat hidup layak dan sejahtera .

Walikota Ramlan , berharap agar anggota dewan membawa angin segar dan perubahan menuju Bukittinggi yang lebih maju lagi

Keharmonisan sesama legislatif.dan eksekutif kunci kesuksesan untuk membangun Bukittinggi dengan satu tujuan