Wawako Erwin Yunaz Sambut Kepulangan Satgas Pamtas RI-PNG Batalyon 131/BRS

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz menyambut ratusan prajurit TNI yang pulang dari menjalankan misi pengamanan perbatasan RI-Papua Nugini di Jayapura, Papua, Rabu (5/1).

Kedatangan Satgas Pamtas RI-PNG Sektor Utara Batalyon Infanteri 131/Brajasakti TA 2021 yang juga dilepas oleh Wakil Wali Kota Erwin Yunaz dalam sebuah upacara pada Februari 2021 lalu di lapangan batalyon itu juga disambut haru oleh ibu-ibu persit yang menanti kedatangan suami mereka yang gagah berani menjalankan tugas negara.

Baca Juga:  Wako Riza Falepi Tekan MoU Dengan Rektor Unand Untuk Pengembangan Universitas

“Selamat kembali dari misi mulia wahai prajurit kebanggaan bangsa, kami merasa bangga dan bahagia kepada prajurit yang rela meninggalkan semuanya demi negara. Meski berbeda seragam, namun kita satu keinginan yakni bersama-sama mengamankan negara, meski dengan tugas berbeda,” kata Erwin Yunaz.

Erwin juga menyampaikan dukungan sepenuhnya untuk prajurit tercinta dan juga doa bagi mereka untuk selalu diberi kekuatan dan kesehatan mengamankan negeri yang luas ini. Negeri yang memiliki kekayaan tak terhingga, perlu kerja keras mengamankannya.

Baca Juga:  Ketua DPRD Hamdi Agus Hadiri Sertijab Danyon 131/BRS

Sementara itu Danyon Letkol Inf. Muhammad Erfani menyampaikan banyak terimakasih, karena dalam tahap kesiapan kepergian hingga kepulangan mereka dari Papua terus disupport dibantu oleh instansi Pemko Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, termasuk instansi lainnya.

“Bantuan itu bermanfaat dalam melaksanakan tugas kami untuk menjaga perdamaian dan keamanan bagi NKRI,” ucapnya haru. (07)

No More Posts Available.

No more pages to load.