Wisata Alam, Budaya dan Geopark Silokek Simbol Percepatan Pembangunan Sijunjung, Gubernur Sumbar : Maksimalkan Tanaman Jagung

oleh -
Gubernur Sumbar Mahyeldi dan Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dalam Rakor pemprov dan Pamkab/ko se Sumbar, Selasa (9/3/2021)

SEMANGAATNEWS.COM РUpaya mempercepat pembangunan di kabupaten Sijunjung dibutuhkan komitmen semua pihak,  pembangunan wisata alam, budaya dan geopark ranah minang Silokek dapat menjadi simbol, sinkronisasi program pembangunan antara Kabupaten Sijunjung dengan pemerintah Ppovinsi Sumatera Barat dan pemerintah pusat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, saat menyampaikan paparan pembangunan kabupaten Sijunjung dihadapan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah – Audy Joinaldy serta seluruh kepala SKPD lingkup Provinsi Sumbar. Dalam lanjutan Rapat Koordinasi Rencana Pembangunan (Rakor Renbang) Gubernur dengan Bupati dan Walikota dengan tema “sinkronisasi program kegiatan pembangunan Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sumbar Tahun 2022 dan periode Tahun 2021-2026” di Auditorium Gubernuran, Selasa (9/3/2021).

Baca Juga:  Rekomendasi Saham Batu Bara : Prediksi Saham PT. Harum Energy Tbk (HRUM) Analisa Saham Agar Cuan Melimpah

Selanjutnya, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir juga memaparkan program tersebut yang merupakan acuan kami, karena sudah di tuangkan dalam masterplan, terhadap dokumen perencanaan tata ruang yang mengatur letak fasilitas dan sudah disediakan lokasinya sesuai dengan fungsinya.

“Namun kami belum sanggup membangun beberapa fasilitas umum dan fasilitas pendukung untuk mendatangkan pariwisata di kabupaten Sijunjung, sehingga dengan rakor ini tercipta sikronisasi dari provinsi dan kabuoaten kota,” ungkap Benny.

Baca Juga:  TERBARU, Bursa Efek Indonesia Menetapkan Daftar Efek Bersifat Ekuitas dalam Pemantauan Khusus, Ada Tiga Saham yang Baru Masuk

Benny juga katakan, selain itu, Sijunjung juga memiliki sumber cadangan minyak bumi dan gas satu-satunya di Sumbar yang bisa di produksi sebesar 245,12 BSCF (Blok Migas South West Bukit Barisan- Lap. Sanimar).

No More Posts Available.

No more pages to load.