YOZARWARDI TERPILIH AKLAMASI KETUM LEMKARI SUMBAR

oleh -

YOZARWARDI TERPILIH AKLAMASI KETUM LEMKARI SUMBAR

SEMANGATNEWS.COM — Terpilih secara aklamasi, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Barat, Yozarwardi UP, S.Hut.Msi menjabat Ketua Umum Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Pengurus Provinsi Sumbar, Minggu (21/3/2021).

Suksesi kepemimpinan Lemkari Sumbar yang diskenariokan aklamasi terwujud setelah seluruh Pengurus Cabang Lemkari Kabupaten dan Kota se-Sumbar menyepakati untuk menetapkan Yozarwardi menggantikan Sihan Drs. H Firdaus Ilyas, MM.

Baca Juga:  Ada Apa Kepala BPK RI Perwakilan Sumbar Temui Bupati Pessel?

“Dengan mengucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Musprov Lemkari Sumbar Ke-6 telah berhasil aklamasi memilih Ketua Umum Pengprov Lemkari Sumbar masa bakti 2021-2025 dan berkat semangat kekeluargaan yang tinggi dan menjunjung nilai hirarki karate, Yozarwardi adalah Ketum Lemkari Sumbar pengganti saya,” kata Firdaus usai Musprov di Hotel IBIS, Minggu (21/3).

Baca Juga:  Ada Bupati Pessel, Rusma Yul Anwar,di Musrenbang Linggo Sari Baganti

Mantan Kadishub Kota Padang ini berharap, Ketum Lemkari Sumbar yang baru berharap perubahan dan penyempurnaan pengelolan organisasi perguruan berlambang harimau ini terus bergulir sesua era digital saat ini, baik yang berkenaan dengan tata kelola organisasi maupun persatuan dan kekompakan keluarga besar Lemkari Sumbar. Hal itu dapat dibuktikan melalui lahirnya penerbitan buku 50 Tahun Lemkari Sumbar pada tahun 2022 dan berjalanda agenda Pengprov Lemkari sumbar selama kepemimpinan Yozarwardi.

Baca Juga:  Anggota DPRD Kota Padang dan Sekretariat Jalani Vaksinasi Covid-19

“Selamat dan sukses Pak Yozarwardi yang aklamasi terpilih sebagai Ketum Lemkari Pengprov Sumbar,” kata Firdaus Ilyas, yang juga mantan Ketua AMPI Sumbar itu.