Yusman Pematung Nasional Urang Awak : Pameran Seni Bertajuk Sosial Peduli Bencana Tanah Air di Gelar di Galeri Kopi Macan Yogyakarta

oleh -
GKR (Gusti Kanjeng Ratu) Mangkubumi mendapat bingkisan lukisan dari seniman Yogyakarta, disela-sela pembukaan pameran, Jum'at (5/3/2021)

SEMANGATNEWS.COM –  Kegiatan pamera seni bertajuk sosial dilaksanakan pada “GALERI KOPI MACAN”, Studio Yusman Pematung, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul. Pameran yang dibuka dan diresmikan oleh GKR (Gusti Kanjeng Ratu) Mangkubumi Jumat (5/03/21) kemarin itu dijadwalkan akan berlangsung hingga 18 Maret mendatang sekaligus juga peresmian “Kafe Kopi Macan” Yusman, urang awak asal Sukamenanti, Pasaman, Sumatera Barat.

Baca Juga:  Bikin Kantong Gendut, 11 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Top November 2021 ini Hanya Modal Handphone

Berbeda dengan pameran sebelumnya, karya-karya pameran ini dimaksudkan hasil penjualannya akan disumbangkan untuk masyarakat terdampak bencana di di berbagai daerah di Indonesia, ujar Yusman yang dihubungi semangatnews.com, Sabtu (6/03/21) di kediamannya Studio Yusman Pematung, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta.

Menurut Yusman, Kelahiran Sukamanenati, Pasaman, 12 November 1964 itu, kegiatan pameran ini telah dirancang lebih sebulan lalu, selain merangkul teman-teman seniman yang ada di daerah ini juga dimaksudkan sekaligus membantu korban bencana diberbagai daerah di tanah air melalui penjualan selama pameran dan bazar berlangsung.

Yusman dan GKR (Gusti Kanjeng Ratu) Mangkubumi Jumat (5/03/21) saat pembukaan pameran berlangsung hingga 18 Maret 2021

Alhamdulillah di sela-sela kesibukan rutinitas GKR Mangkubumi, buah perkawinan Hamengkubuwono X dan Ratu Hemas ini masih menyempatkan diri untuk membuka kegiatan pameran sekaligus peresmian Galeri Kopi Macan di Studio Pematung Yusman, Tirtonirmolo, Kasihan Kasihan, Bantul Yogyakarta.

Baca Juga:  Tanpa Rugi! Inilah 7 Trik Cara Investasi Emas, Pemula Merapat!

GKR Mangkubumi, mengapreasiasi kegiatan yang difasilitasi oleh Yusman dengan merangkul dan melibatkan seniman Jogjakarta untuk terus berkarya dan berpameran, kemudian peduli  antar sesama manusia yang terkena musibah bencana di berbagai daerah di Tanah Air.

No More Posts Available.

No more pages to load.