Bacalon Bupati Wahyu Iramana Putra Mendaftar Ke Partai Golkar Tanah Datar

oleh -

SemangatNews, Tanahdatar – Wahyu Iramana Putra Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang sekaligus putra Nagari Batu Basa Kecamatan Pariangan Kabupaten Tanah Datar mendaftar Bakal Calon Bupati Tanah Datar periode 2021 – 2026 di Sekretariat DPD Partai Golkar setempat, Jumat (14/2/2020)

Pendaftaran Wahyu Iramana Putra disambut langsung Ketua DPD Partai Golkar Tanah Datar H. Zuldafri Darma, SH bersama Bendahara Ivonne Esterli, SH. Pendaftaran diterima Ketua Penyaringan Aliardi disaksikan beberapa pengurus DPD Tanah Datar.

Wahyu Iramana Putra mendaftar di DPD Partai Golkar Tanah Datar diantarkan langsung beberapa orang pengurus DPD Partai Golkar Kota Padang didampingi Tim dan pendukung serta benerapa orang tokoh masyarakat Kabupaten Tanah Datar.

Dalam menyambut pemilihan kepala daerah, Balon dari Partai Golkar cukup banyak dan siapa yang mendapat rekomendasi dari DPP semua kita harus mendukung, menghormati dan itu lah tanda-tanda Partai Golkar akan memimpin kembali menjadi kepala daerah periode mendatang, hidup Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tanah Datar H. Zuldafri Darma, SH dalam sambutannya mengatakan, pendaftaran yang dibuka DPD Partai Golkar Tanah Datar untuk Bakal Calon Kepala Daerah merupakan media silaturrahmi. Selain itu kegiatan ini juga momentum dan awal yang baik bagi Partai Golkar.(M. Syukur).