Betti Shadiq Pasadiqoe : PWI adalah Wadah Wartawan Majukan Tanah Datar

oleh -

SemangatNews, Tanahdatar – Bakal Calon Bupati Tanah Datar periode 2021 – 2026 Betti Shadiq Pasadiqoe, SE.Ak,MM melakukan silaturrahmi dengan pengurus dan anggota PWI Tanah Datar di salah satu rumah makan cepat saji Sijangek Batusangkar, Jumat 14 Pebruari 2020 hari ini.

Betti Shadiq Pasadiqoe melakukan silaturrahmi dengan diskusi ringan membicarakan Kabupaten Tanah Datar kedepan supaya lebin baik lagi dan salut kepada organisasi PWI yang begitu kompak dan melakukan foto bersama sebagai kenang-kenangan.

Betti Shadiq Pasadiqoe katakan, semasa menjadi Ketua Darmawanita Kabupaten Tanah Datar dua periode ketika suami Ir.Shodiq Pasadiqoe menjadi Bupati Tanah Datar 2005 -2015 juga sering melakukan komunikasi sama anggota PWI Tanah Datar, umumnya para wartawan yang bertugas di Tanah Datar.

” Kemudian ketika saya menjadi anggota DPR RI dari Partai Golkar periode 2014 – 2019 komunikasi sama pengurus dan anggota PWI Tanah Datar tetap terjalin dan ketika seperti saat ini maju Balon Bupati Tanah Datar periode 2021 – 2026 tidak merasa asing lagi dengan Wartawan”, ujarnya

Bagi Betti bertemu dan berdiskusi dengan wartawam terutama yang bertugas di Tanah Datar sudah biasa.

“Peran Wartawan sangat tinggi dalam mendukung segala bidang dan sektor pembangunan. Kita senang selama ini wartawan telah ikut memajukan pelaksanaan pembangunan di Tanah Datar dan seterusnya juga demikian”= harapnya.(M. Syukur).