Bengkak Hingga Meledak! Inilah Resiko Memakai Charger Beda Ampere dan Voltase!

oleh -
pict-ilst-ist.

SEMANGATNEWS.COM – Pemakaian perangkat smartphone dan charger secara berkala serta dalam jangka waktu yang relatif lama pada prinsipnya memiliki konsekuensi tersendiri.

Adakalanya perangkat yang digunakan mengalami kerusakan secara teknis ataupun akibat pemakaian yang tidak berdasarkan panduan penggunaan.

Pada umumnya perangkat yang akan terlebih dahulu mengalami kerusakan itu adalah charger sebagai media pengisian daya untuk perangkat elektronik.

Seringkali penggunaan charger yang berlebihan dan asal-asalan menyebabkan perangkat tersebut tidak memiliki umur yang panjang serta mengalami kendala dikemudian hari.

Baca Juga:  YAKIN Dapat Mengalahkan Chip¬†Apple, CEO Intel PEDE Produknya Lebih OK!

Kebanyakan pengguna yang mengalami masalah tersebut akan mengambil jalan pintas yaitu dengan solusi mengganti atau membeli charger yang baru.

Salah satu pertanyaan yang sering muncul ketika pengguna hendak membeli charger pengganti adalah dalam hal keamanan pemakaian.

Tidak jarang terjadi bahwa charger yang baru saja dibeli ternyata memiliki Ampere dan voltase yang berbeda dari yang seharusnya.

Baca Juga:  Minggu Depan Facebook Berencana Ganti Nama? Inilah Alasannya

Untuk menjawab pertanyaan itu, simak penjelasan dibawah ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.