Besok di Inna Muara ; 54 Wartawan Anggota PWI Sumbar Siap Ikuti UKW

oleh -

Besok di Inna Muara ; 54 Wartawan Anggota PWI Sumbar Siap Ikuti UKW

SEMANGATNEWS.COM- Sebanyak 54 Wartawan anggota PWI Sumbar, besok, Senin 08/03 akan mengikuti Ujian Kompetensi Wartawan- UKW bertempat di Inna Muara Padang.

UKW kali ini diinisasi oleh PWI pusat dan Dewan Pers. Peserta tidak dikenakan biaya sama sekali. Bahkan diberi uang pulsa, sebut Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus yang mengaku bahwa ini merupakan UKW angkatan ke 15 yang kita laksanakan.

Baca Juga:  Pemko Payakumbuh Lakukan Monev, Optimalkan Pelaksanaan Pembangunan Tahun 2021

Ada sembilan kelas dengan dengan sembilan penguji pula. Setiap kelas 6 orang dengan satu penguji.
Dari data yang dihimpun panitia, sembilan kelas tersebut terdiri dari satu kelas calon Wartawan Utama, satu kelas calon Wartawan Madya dan 7 kelas untuk calon wartawan muda.

Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus menyebutkan tim penguji UKW sudah tiba di Padang dan menginap di Inna Muara Padang. Besok pagi kegiatan ini dibuka oleh Gubernur Sumbar, jelasnya.

Baca Juga:  Ada Bupati Pessel, Rusma Yul Anwar,di Musrenbang Linggo Sari Baganti

Adapun tim penguji terdiri dari Dr.Iskandar Zulkarnaian merangkap koordinator akan menguji kelas utama, Firdaus Komar untuk kelas madya. Sedangkan tujuh kelas untuk muda akan berhadapan dengan penguji Supriyadi Alfian, Rita Riana, Nurchis Basyari, Oktap Riadi, Nizwar, Eka Putra dan Ati Suprihatin.**