Jamie Carragher Menegaskan Cristiano Ronaldo TIDAK akan masuk Gabungan Manchester United dan Liverpool XI

oleh -
pict-ilst-ist.

SEMANGATNEWS.COM –  Jamie Carragher telah mengklaim Cristiano Ronaldo tidak akan tampil di Manchester United dan Liverpool gabungan XI, dan dirinya percaya Jurgen Klopp tidak akan memilihnya sekarang.

Bintang berusia 36 tahun itu telah mencetak lima gol dalam tujuh penampilan di semua kompetisi untuk pasukan Ole Gunnar Solskjaer, setelah kembali ke Old Trafford musim panas ini.

Baca Juga:  Keterlaluan! Jika Fans Liverpool tidak Mengetahui Nama ini, Fans Menamai Klub dengan Namanya

Pemain internasional Portugal itu akan menghadapi Liverpool untuk ke-13 kalinya dalam karirnya pada hari Minggu ketika pasukan Klopp melakukan perjalanan ke Old Trafford.

Mantan bek Liverpool Carragher menegaskan dia saat ini akan memilih ‘superstar’ Mason Greenwood sang pencetak gol Leicester.

Carragher mengatakan bahwa dirinya adalah penggemar berat Greenwood, dan ia menganggapnya sebagai seorang superstar.

Baca Juga:  Tanpa Kepercayaan, Solskjaer di Pecat Hari ini Pasca di Bantai Liverpool? Pemain Bintang Kurang Yakin

Sementara Roberto Firmino mencetak hat-trick untuk Liverpool akhir pekan ini dan melakukannya dengan sangat baik.

Ketika presenter David Jones kemudian bertanya apakah Ronaldo akan berada di skuad Liverpool, Carragher menjawab dengan sederhana: ‘Tidak’.

Ketika Jones meminta Gary Neville, untuk memasukkan Ronaldo dalam sebelas gabungan yang juga akan membuatnya memilih sembilan pemain Liverpool jika dia setuju, mantan bek kanan Manchester United itu berkata setelah beberapa detik hening: “Tentu saja. “Saya tidak setuju.”

Baca Juga:  [Siaran Langsung SCTV] Manchester United vs Liverpool, Berita Tim & Prediksi Line Up | EPL ke 9

Carragher kemudian menjawab: “Tidak, saya tidak berpikir Jurgen Klopp akan memilih Ronaldo jika dia memilih apa yang kita pilih sekarang.

No More Posts Available.

No more pages to load.