BPOM NTB Dan Bengkulu Takjub Dengan Pelayanan MPP Di Balaikota Payakumbuh

oleh -
IMG-20200122-WA0088

Semangatnews Payakumbuh – Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz mengajak tamu dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) yang berkunjung ke Payakumbuh berkeliling di Mal Pelayanan Publik (MPP) yang berada di Lantai 1 Balai Kota, Jl. Veteran No.70, Eks Lapangan Poliko, Rabu (22/1).

Tamu ini terdiri dari BPOM Kota Mataram, Tim Dinas Perindustrian NTB, Bappeda NTB, dan BPOM Bengkulu. Ketua Tim BPOM NTB dipimpin Ni Gusti Ayu Nengah Suwarningsih, sementara BPOM Kota Bengkulu dipimpin Syafrudin Tanjung, dan pendampingan oleh Kepala BPOM Kota Padang Martin Suhendri.

Baca Juga:  Wali Kota Riza Falepi Resmikan Grand Opening Thaimin Tea & Coffee serta Hawa Boutique

Wawako Erwin Yunaz yang didampingi Kepala DPMPTSP Payakumbuh Harmayunis mempresentasikan bagaimana konsep MPP Payakumbuh yang menghadirkan pelayanan optimal bagi warga, apalagi untuk urusan administrasi kependudukan, urusan perpajakan, hingga keuangan, semuanya ada di MPP.

“Kita tetap berkomitmen tentunya dengan menghadirkan pelayanan dalam satu atap, banyak instansinya dan kalau bisa semua urusan warga kami selesai dengan cepat,” kata Wawako menjelaskan.

Baca Juga:  Wabup Rudi Hariyansyah, Hadiri Vaksinasi Pelajar Vidcom Serbuan Vaksin Bersama Panglima TNI

Tampak para tamu Erwin Yunaz itu memangut-mangut takjub dengan pelayanan di Balai Kota Payakumbuh, Tim BPOM Mataram juga sempat kaget saat tahu pelayanan imigrasi atau mengurus passport di Payakumbuh juga melayani warga luar kota.

“Bagus ya pelayanannya, mirip-mirip Bandung dan Bogor, kalau seperti ini masyarakat bukan dilayani lagi namanya, tapi dibahagiakan,” kata Ketua Tim BPOM NTB, Ni Gustu Ayu Nengah Suwarningsih.

No More Posts Available.

No more pages to load.