Dasawisma Sakura II Kursel Dharmasraya Juara I Tingkat Propinsi Sumbar

oleh -

Dasawisma Sakura II Kursel Dharmasraya
Juara I Tingkat Propinsi Sumbar

SEMANGATNEWS.COM-Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada seluruh anggota dan pengurus Dasawisma Sakura II Kurnia Selatan Sungai Rumbai, berkat kerja keras selama ini telah membuahkan hasil. Ini dibuktikan dengan keluarnya Dasawisma Sakura II yang mewakili kabupaten Dharmasraya mendapatkan juara I dalam acara lomba
Dasawisma berprestasi tingkat propinsi Sumatera Barat tahun 2021.

Baca Juga:  Pertemuan Bulanan, DWP Kota Payakumbuh Hadirkan Inovasi Baru Budikdamber

“Saya ucapkan terima kasih pada semua pihak, baik itu dari pemerintahan, kecamatan maupun nagari, terutama pengurus dan kader Dasawisma Sakura II, atas kerja keras yang penuh ketulusan, keikhlasan dalam melaksanakan 10 program pokok PKK di tengah-tengah masyarakat, hingga diakui sebagai yang terbaik di Sumatera Barat,” Demikian Ny.Dewi Sutan Riska menyampaikan apresiasinya saat menerima penghargaan dari Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy dalam acara Pencanangan Bulan Bhakti Dasawisma dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke VXIII yang dipusatkan di Bukit Tinggi, Jumat (5/3) kemaren.

Baca Juga:  Pasien Covid-19 Tanah Datar Hari Ini Sembuh Empat Orang

Lebih lanjut Ny. Dewi mengatakan, “semoga prestasi ini dapat dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan lagi di masa yang akan datang. Mari terus semangat untuk memberikan yang terbaik bagi Dharmasraya,” tandasnya.

Atas prestasi yang dicapai oleh Dasawisma Sakura II dalam ajang Lomba Dasawisma berprestasi tingkat provinsi Sumbar tahun 2021 ini, maka organisasi kader PKK tersebut berhak atas hadiah uang tunai, Piala dan penghargaan lainnya dari TP PKK propinsi Sumatera Barat.(rls/rsy)