Wabup Rizki Kurniawan Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Gubernur Sumbar

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah lakukan kunjungan silaturahmi ke Kabupaten Lima Puluh Kota. Kedatangan Gubernur Sumbar tersebut disambut  hangat oleh Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasari yang juga di dampingi oleh Sekretatis Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota, Widya Putra serta Kepala OPD Lingkungan Pemkab Lima Puluh Kota, di Aula Rumah Dinas Bupati Lima Puluh Kota, pada Jumat, (5/3/2021).

Baca Juga:  Bupati Bertemu Menteri KP, Balai Riset Perikanan dan SDM Bakal ada di Limapuluh Kota

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasari mengucapkan selamat datang di Kabupaten Lima Puluh Kota kepada Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah

“Selamat datang pak Gubernur, mudah-mudahan banyak kunjungan berikutnya di Kabupaten Lima Puluh Kota. Saya yakin satu periode kepemimpinan ini akan berubah wajah Lima Puluh Kota dengan tangan dingin beliau, karena pak Gubernur sumando Lima Puluh Kota”, sambutnya.

Baca Juga:  Padang Panjang Berjuang Jadi Kota Literasi UNESCO

Dihadapan Gubernur Sumbar, Wabup Rizki Kurniawan menyampaikan berbagai sektor unggulan di Kabupaten Lima Puluh Kota yang berpotensi untuk dikembangkan sebagai tulang punggung perekonomian di Kabupaten Lima Puluh Kota.

Sebagaimana visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo – Rizki Kurniawa “Lima Puluh Kota Madani, Beradat dan Berbudaya, Dalam Kerangka Adat Basyandi Syarak, Syarak Basyandi Kitabullah”, dimana percepatan pembangunan daerah menekankan pada pusat pusat pertumbuhan dengan basis keunggulan wilayah, sehingga diperkirakan dapat meningkatkan nilai tambah dan pertumbuhan ekonomi wilayah.