Dedi Hermon ; Segeralah Bekerja Pak Gubernur Buya Mahyeldi

oleh -

Dedi Hermon ; Segeralah Bekerja Pak Gubernur Buya Mahyeldi

SEMANGATNEWS.COM- Disaat Mahyeldi sibuk mendorong kebijakan pusat pada kasus Covid-19, warga kampung Kapalo Hilalang, Sicincin Kabupaten Padang Pariaman berharap Gubernur Sumbar yang baru itu segera bekerja. Mereka berharap Gubernur Buya Mahyeldi harus optimal menyusun kebijakan dan melangkah ke depan mengatasi pandemi.

“Apa yang salah di sini, Gubernur sebagai Pejabat Tertinggi yang dipilih masyarakat harus bertanggung jawab penuh menyelesaikan pandemi di Sumatera Barat, namun kondisi saat ini bisa diduga tidak optimal melakukan upaya- upaya efektif dalam mencegah ‘juara’nya COVID-19 dalam menginfeksi masyarakat,” Ucap Dedi Hermon, 46, salah seorang dosen PTN ini.

Dikatakan Dedi Hermon, putra Kapalo Hilalang, Pariaman ini bahwa meningkatnya kasus COVID-19 di Sumatera Barat akhir-akhir ini sudah masuk pada level yang mengkhawatirkan pada keselamatan masyarakat maupun kekhawatiran pada keberlanjutan ekonomi masyarakat.

Baca Juga:  Antusias Masyarakat Dalam Mendukung Pembuatan Jalan Ke Nagari Maek

Data terbaru dari https://corona.sumbarprov.go.id/ per hari Sabtu 17 Juli 2021, kasus Positif di Sumatera Barat sudah mencapai 60.709 kasus, dengan rataan per hari sekitar 500 kasus.

Selain itu, harus mempunyai koordinasi yang baik dan positif dengan seluruh Bupati dan Walikota. “Saat ini, silahkan saja amati, salah satu contoh kecil misalnya, sekolah SMA atau SMK, guru-gurunya wajib juga datang ke sekolah, untuk apa ini dilakukan,” katanya.

Baca Juga:  Tanah Datar Hari Ini Terkonfirmasi Covid-19 Sebanyak Sembilan Orang

Kondisi saat ini, para guru tetap juga datang ke sekolah, karena SMA dan SMK yang komandonya di bawah Propinsi tetap mewajibkan semua guru datang ke sekolah.

No More Posts Available.

No more pages to load.