Di Sela Kunjungan, Tim Wasev Lakukan Penanaman Pohon

oleh -

Kendal – Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kolonel Inf. Samsul Bakhri S Sos MM menyatakan rasa puasnya atas hasil pengerjaan yang telah dilaksanakan Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon,Kecamatan Kangkung,Kabupaten Kendal.

Hal ini diutarakan dalam kunjungan kerjanya di lokasi TMMD Desa Sendang Kulon. ” Setelah saya lihat hasil pengerjaannya sangat puas dan saya berikan apresiasi untuk Satgas TMMD dan warga yang terlibat setiap bagian pekerjaan,”pungkasnya.

Dalam kesempatan itu,Tim Wasev yang didampingi oleh Dansatgas TMMD Letkol Inf Iman Widhiarto S.T beserta Kepala Desa Sendang Kulon, H Abdul Haris melaksanakan penanaman pohon di samping lokasi pengecoran jalan TMMD.

Sementara itu Dansatgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T mengatakan,pembangun sasaran fisik dan non fisik yang dilaksanakan selama TMMD 109 merupakan wujud nyata bakti TNI kepada rakyat.

“Untuk itulah,setiap kegiatan baik itu fisik atau non fisik dilakukan sesuai kebutuhan masyarakat,” ujarnya. (Pendim 0715/Kendal)