Free Fire All Stars 2021: Fadli( DRNX Garduu) Wakili Untuk Indonesia

oleh -
picture by dailyspin.id

SEMANGATNEWS.COM – Esports kini sudah menjadi profesi yang diidam idam kan kebanyakan orang, bagaimana tidak dengan berprofesi sebagai pro player bisa menjadikan hobi sebagai pekerjaan dan dikenal banyak orang.

Dengan menjadi pro player sebuah game di ajang esports, akan membuka peluang lain untuk mencari rezeki, seperti menjadi Streamer, Youtuber atau influencer.

Untuk para player player berbakat untuk game besutan Garena, Garena Free Fire Sendiri menyediakan tempat bagi Player Player ini .

Dengan adanya turnamen terbuka, seperti Free Fire Master League dan banyak lainnya,Banyak mimpi pemuda Indonesia yang berhasil meraihnya untuk menjadi professional Player.

Baca Juga:  Fakta yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Gunakan Aplikasi Hack Akun FF

Dilansir dari DETIK.COM, salah satunya kisah Fadly, atau yang biasa dikenal dengan nama panggung DRNX Garduuu. Pemuda bernama lengkap Fadly Rasyid Ali ini berasal dari Yogyakarta.

Secara aktif Fadly bermain Free Fire sejak duduk di bangku SMP. Mengawali karirnya bermain sebagai tim komunitas, Fadly dan kawan-kawan mencoba peruntungan mereka, dengan mengikuti ajang kompetitif Free Fire Indonesia Masters (FFIM) di Season 2021 Spring kemarin.

Baca Juga:  Promo Mola TV: Cara Mudah Memasukkan Kode Promo Terbaru Mola TV

Perjuangan mereka berbuah manis, Fadly dan rekan satu timnya Juara 0, lolos dari babak Play-ins menuju ke panggung Grand Finals FFIM 2021 Spring. Meskipun, pada akhirnya mereka harus merelakan tahta juara kepada EVOS Esports, yang berhasil mempertahankan gelar juara dari pertandingan musim lalu.

Namun tak hanya sampai disitu, performa baik dari Fadly ini ternyata menarik perhatian Dranix esports. Kini Fadly resmi berada di line up pemain Free Fire, dari tim kenamaan Dranix Esports dengan nama panggung DRNX Garduuu.

No More Posts Available.

No more pages to load.