Gubernur Mahyeldi Dukung Penuh Pelaksanaan Sensus Tahun 2023

oleh -

SEMANGATNEWS.COM, PADANG – Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi mendukung Pelaksanaan Sensus Penduduk 2020 lanjutan yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Mei tahun 2022 sampai dengan tanggal 30 Juni 2022, kemudian pelaksanaan Survei Biaya Hidup (SBH) tahun 2022, dan pelaksanaan Sensus Pertanian tahun 2023.

Dukungan tersebut disampaikan oleh Gubernur dalam kegiatan audiensi dengan Badan Pusat Statistik (BPS) di Istana Gubernuran pada Kamis (12/05/2022).

Baca Juga:  Sekdaprov Sumbar Himbau Stop Meminta Sumbangan di Jalan Umum

“Mari kita dukung proses pendataan Sensus penduduk di bulan Mei ini. Bagi perangkat daerah seperti Camat, Lurah, dan Ketua RT, kami harapkan dapat mendukung penuh dan membantu setiap proses Sensus Penduduk 2020 lanjutan ini. Saya harap penduduk dapat menerima kedatangan petugas dengan baik dan memberikan informasi yang sebenar-benarnya,” kata Gubernur.

Selain itu Gubernur juga mendukung pelaksanaan SBH tahun 2022 yang akan dilaksanakan di empat kabupaten/kota yaitu di Kota Padang, Kota Bukittinggi, Kabupaten Dharmasraya, dan Kabupaten Pasaman Barat. Mulai tanggal 1 Januari sampai 31 Desember 2022.

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi Agendakan Pertemuan dengan Tiga Menteri Percepat Realisasi Penerbangan Internasional

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif, menerima kedatangan petugas dengan baik, dan memberikan jawaban secara benar dan jujur.

“Mari kita sukseskan pelaksanaan SBH tahun 2022 ini untuk pembangunan Sumatera Barat yang lebih baik,” ungkapnya.

Kemudian mengenai pelaksanaan sensus pertanian yang akan dilaksanakan pada bulan Mei tahun 2023 mendatang, Gubernur berpesan kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan Sensus ini guna mendata semua jenis usaha pertanian se Kabupaten/Kota di Sumatera Barat.

No More Posts Available.

No more pages to load.