Gubernur Terpilih Mahyeldi Silaturrahmi dengan PWI Sumbar; “Terima Kasih, Pers Banyak Membantu Saya”

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Pasca sehari keluarnya putusan MK yang menyatakan Mahyeldi-Audy adalah sah gubernur terpilih pada Pilkada Sumbar, pengurus PWI Sumbar mendapat kehormatan diterima Mahyeldi di rumah dinas Walikota Padang, Jalan Ahmad Yani, nomor 11 Padang.

Rabu tanggal 17 Februari 2021 sekitar puk 17.00 wib, rombongan PWI dengan ketua Heranof Firdaus diterima Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah didampingi Kabag Protokol Pimpinan Amrizal Rengganis, S.Sos.

Baca Juga:  Mahyeldi : Sekolah Islam Harus Punya Konsep yang Matang

Adapun yang mendampingi Ketua PWI, Dr.Ir. Basril Basyar, Ketua DKP, PWI Sumbar, Zulnadi, Sekretaris DKP yang juga ketua SMSI Sumbar, Gusfen Khairul, Edi Jarot, Jayusdi Effendi, wakil ketua bidang Kesra, Sawir Pribadi, wakil ketua bidang pendidikan dan Eko Yance wakil ketua bidang organisasi, Bambang Irianto, Wakil Sekretaris PWI.

Kesan pertama yang terlihat di wajah Buya ini, begitu panggilan warga untuk Mahyeldi tidak memperlihatkan rasa lebih lantaran sudah memenangkan pilkada gubernur Sumbar. Tidak sombong apalagi pongah.

Baca Juga:  Gubernur Terpilih Mahyeldi Terima Kunjungan Silaturrahmi Pj Gubernur Sumbar Hamdani

Penampilan Mahyeldi tetap sederhana, apa adanya. Tidak ceplas ceplos dan juga tidak menyinggung kekalahan lawannya pada pilkada lalu.

Kalau adapun yang memancing, soal Pilkada Buya hanya senyum dan sedikit ketawa. Begitu juga saat ada rekan Wartawan menceritakan situasi dan kondisi sebelum pemungutan yang memprediksikan pasangan Mahyeldi bakal menang. Buya inipun hanya sedikit merespon dalam keadaan apa adanya.

Baca Juga:  Sekdaprov Sambut Kedatangan Gubernur-Wagub Sumbar, Mahyeldi Ucapkan Terima Kasih Kepada Para Tim Pendukung

Dialog dan perbincangan dengan pengurus PWI Sumbar, tentu sekitar pembangunan Sumbar ke depan. Bagaimana pula nantinya lekat tangan Buya Mahyeldi menata dan membangun Sumbar yang terdiri dari 19 kabupaten/kota.