HPN 2021, Polda Sumbar Bagi Sembako untuk Wartawan PWI yang Terpapar Covid 19

oleh -

HPN 2021, Polda Sumbar Bagi Sembako untuk Wartawan PWI yang Terpapar Covid 19

SEMANGATNEWS.COM-
Kemeriahan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 masih terasa. Polda Sumbar yang diwakili Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu merayakannya di Kantor PWI Sumbar Jl. Bagindo Aziz Chan No. 8 A, Padang dengan memotong kue dan membagi sembako, Kamis (11/2) petang.

Perwira dengan tiga melati di pundak itu datang ke PWI bersama 15 orang jajaran Bidang Humas Polda, membawa kue ulang tahun. “Selamat HPN, semoga kemitraan Polda dengan PWI dan wartawannya terus terjalin dengan baik ke depannya,” kata Kombes Pol Satake Bayu sambil menyerahkan potongan kue ulang tahun kepada Ketua PWI Sumbar H. Heranof Firdaus, S.Sos.

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi Apresisasi Nagari Kasang Menghasilkan Serai Wangi

Menurut Kombes Pol Satake Bayu, kemitraan dengan pers adalah bagian dari tugas Polri, untuk terus dekat dengan masyarakat. “Polisi tidak bisa menutup mata terhadap informasi yang diberikan pers. Sebaliknya polisi juga membutuhkan pers untuk menyampaikan peran dan kinerjanya kepada publik,” kata Kombes Pol Satake Bayu, yang dikenal dekat dengan wartawan.

Baca Juga:  181 ASN Disperdakop UKM dan DPMPTSP Divaksinasi

Ketua PWI Sumbar H. Heranof Firdaus mengaku surprise dengan kedatangan Keluarga Besar Kabid Humas Polda Sumbar, merayakan HPN, bersilaturahmi dan sekaligus berbagi paket sembako untuk wartawan anggota PWI yang terpapar dan terdampak Covid-19.

“Virus Covid-19 adalah musuh kita semua. Karena itu kepedulian bersama untuk melawannya, yaitu dengan mematuhi protokol kesehatan. PWI dan Polda Sumbar selalu bersinergi selama ini, termasuk dalam mencegah Covid,” kata Heranof Firdaus.