Irwan Prayitno Tak Siapkan Putra Mahkota Semua Calon Layak Jadi Gubernur

oleh -
IMG20200113113127_01

Irwan Prayitno Tak Siapkan Putra Mahkota Semua Calon  Layak Jadi Gubernur

Semangatnews,Padang- Soal figur atau kandidat calon Gubernur Sumbar untuk Pilkada serentak 2020, Irwan Prayitno menyatakan mendukung semua calon. Pasalnya semua yang akan maju itu adalah kawan dan kenal baik semua.

“Saya tidak mempersiapkan putra mahkota untuk Gubernur Sumbar”, ujar Irwan saat menjamu pengurus PWI makan siang bersama di salah satu restoran di kota Padang, Senin, 13/01.

Dari beberapa nama yang muncul, menurut Gubernur IP adalah putra putra terbaik dan kredibel.

Baca Juga:  Sumbar Ubah Pola Pelayanan Vaksinasi Rubella dan COVID-19

Sebut saja Fakhrizal yang rencananya lewat jalur independen. Dia adalah sahabat saya sejak SMP. Irwan dan Fakhrizal sama alumni SMP1 Padang.

Sementara Nasrul Abit yang sekarang Wakil Gubernur adalah konco arek sama sama berjuang dulunya saat pencalonan Gubernur periode ke dua, tukuk Irwan.

Begitu juga dengan bakal calon Mulyadi, anggota DPR RI yang secara survei diatas angin.

Baca Juga:  Pakar Politik Ibnu, Minta Polres Mengusut Penyebab Kebakaran Pasa Bawah

Kata IP, pak Mul juga ngontak beberapa hari yang lalu. “Ya pokoknya siapa yang terpilih nantinya, itulah gubernur kita”,tukas Gubernur yang telah dua periode memimpin Sumbar.

Menyinggung calon dari kader PKS, Irwan agak hati hati mengomentari. Soalnya ada dua calon yakni Riza dan Mahyeldi. Terserah partai nantinya mana yang diusung. Keduanya baik.

Baca Juga:  Sumbar Cari Solusi Tutupi Defisit Anggaran pada APBD P 2021

Tapi secara pribadi Irwan agak cenderung bila partai mengusung Riza. Mahyeldi biar di kota Padang. Apalagi dia pernah berkata akan mengabdi di Padang sampai akhir jabatan.

No More Posts Available.

No more pages to load.