Kasat Narkoba AKP Martulesi: Dengan Mencuci Tangan, Seterilkan Personil dan Pengunjung, Antisipasi Virus Corona.

by -

Kasat Narkoba AKP Martulesi: Dengan Mencuci Tangan, Seterilkan Personil dan Pengunjung, Antisipasi Virus Corona.

Semangatnews, SERGAI(Sumut) – Mengantisipasi penyebaran penularan virus Corona Satnarkoba Polres Sergai berlakukan pencucian tangan terlebih dahulu di wastafel umum yang sudah disediakan oleh Satnarkoba Polres Sergai.

Lebih Baik Mencegah Dari Pada Mengobati, kesterilan personel maupun para pengunjung di Satnarkoba Polres Sergai untuk mengantisipasi terjangkit virus corona dengan cara mencuci tangan dengan sabun.

Hal ini disampaikan Kasat Narkoba Polres Sergai AKP Martualesi Sitepu bersama Kasubag Sarpras AKP AY. Siregar usai memberikan contoh kepada para pengunjung di westafel umum untuk mencuci tangan sebelum berkunjung Sabtu(7/3/2020) sekira pukul 11:00WIB.

“Pihaknya juga tengah mensosialisasikan program bapak Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum. Dimana jika bertemu tidak harus bersalaman, bisa diganti dengan sikap hormat supaya menghindari kontak tangan langsung dengan yang lain,”ungkap Kasat Narkoba.

“Senada juga dikatakan Anto selaku pengunjung di Satnarkoba Polres Sergai dilokasi mengatakan, bahwa program ini sangat positif bagi kami agar kita terhindar virus Corona dan mengantisipasi segala penyakit atau virus yang mudah menjangkit manusia.

Anto juga mengatakan selain tangan kita bersih, tubuh kita tetap sehat agar kita tidak mudah terjangkit segala penyakit,(Bambang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.