[Live Streaming Indosiar] PERSELA VS PERSIB, Prediksi, Statistik & Susunan Pemain | Liga 1 BRI

oleh -
[Live Streaming Indosiar] PESELA VS PERSIB, Prediksi, Statistik & Susunan Pemain | Liga 1 BRI (Pic: vidio.com)

SEMANGATNEWS.COM – Persela vs Persib akan dijadwalkan pada malam ini Kamis 4 November 2021 dalam lanjutan Liga 1 BRI jam 20:30 WIB.

Laga ini bisa Anda saksikan lewat Live Streaming indosiar.

Dilansir dari laman ligaindonesiabaru.com pelatih Persib Bandung Robert Alberts optimistis hal itu bisa terjadi dan ia akan terus meraih kemenangan beruntun tak terkalahkan dalam 11 laga pertama liga.

“Kami selalu optimis. Itu bagian dari pekerjaan. Kalau tidak optimis, jangan main sepak bola atau olahraga lain seperti golf. Kalaupun hasilnya menang, semuanya Selalu optimis dalam permainan. Sejauh ini, kami sudah melakukan hal yang benar hingga 10 pertandingan,” ujar Robert.

Pelatih asal Belanda itu pernah mengatakan timnya masih di jalan menuju kemenangan setelah bermain imbang empat kali berturut-turut di seri pertama.

Baca Juga:  [Live Streaming Indosiar] Persiraja vs Arema FC, Prediksi, Statistik & Susunan Pemain | Liga 1 BRI

Kini ia membuktikan bahwa timnya masih berada di divisi teratas dan bersaing ketat dengan Bhayangkara FC untuk memperebutkan puncak klasemen.

Persela diharapkan bisa meraih angka maksimal dari laga ini dan memperkuat posisinya di 10 besar.

Setidaknya Laskar Joko Tingkir bisa menyelesaikan pertandingan Seri ke 2 beruntun ini dengan tetap berada di 10 besar jika bisa meraih skor maksimal di atas Maung Bandung.

Baca Juga:  Duel Duo Tim Tanpa Kalah! PSIS Semarang vs Persib Bandung Pembuktian Yang Paling Layak!

Prediksi Susunan Pemain:

Persela :

Dwi Kuswanto; Birrul Walidain, Demerson, Mohammad Zaenuri, Nasir; Risqi Putra Utomo, Guilherme Batata, Syahroni, Ahmad Bustomi; Malik Risaldi, Riyatno Abiyoso. Persib

No More Posts Available.

No more pages to load.