Palupuah Bangkit, Tiga Tokoh Menjadi Wakil Rakyat di DPRD Kab. Agam.

0

Semangatnews, Palupuah – Jika pada periode 2014-2019 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Agam, tidak satupun orang Palupuah masuk dalam parlemen tersebut, akan tetapi diperiode 2019-2024 3 (tiga) tokoh Palupuah duduk dalam kursi DPRD Agam.

“Ini merupakan suatu semangat kebangkitan orang Palupuah dalam dinamika politik di Kabupaten Agam. Kita bangga dan senang, semoga ini juga menjadi kebangkitan dalam memajukan nagari di jalur perjuangan Indonesia Merdeka” ujar Drs.Yusrizal, MSi salah seorang anak nagai nan limo yang berdinas di Dinas Kominfo Tanah Datar.

Yusrizal juga menyampaikan ketiga tokoh Palupuah yang lolos DPRD Agam periode 2019-2024 itu adalah, Syafril, SE Dt.Rajo Api dari partai Demokrat, Drs.Henrizal dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Drs. Edward Dt. Manjuang Basa.

“Untuk ketiga tokoh tersebut, kami sampaikan ucapkan selamat dan sukses menjalankan amanah rakyat Palupuah dan Dapil 3 kabupaten Agam,” ujar Yusrizal.

Ketua Usaha Kecil Menengah (UKM) Adelina Sovya, S.Ag. juga menyampaikan, lolosnya ketiga tokoh Palupuah ini tidak lepas dari legigihan para tokoh dalam menyimpun aspirasi masyarakat di Dapil 3, sehingga beliau-beliau mendapat tempat dihati para pemilih.

Semoga ketiga tokoh kita ini, mampu memberikan dorongan kebaikan dan kemajuan pembangunan di kampung halaman tercinta kita.

“Dan untuk para dunsanak yang terpecah dan tercabik pada saat pemilu serentak 2019, mari kita bersatu kembali, bahu membahu memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan hidup masyarak di Palupuah,” himbaunya.

Zardi Syahrir salah seorang anak nagari nan limo yang bekerja di Padang juga menyampaikan, selamat dan sukses kepada ketiga tokoh palupuah masuk DPRD Agam, semoga amanah dan senantiasa memperjuangkan aspirasi masyarakat Palupuah.

Demokrasi memang tidak bisa dibatas-batasi, seleksi alam dan kedaulatan suara rakyat sesuatu yang tidak bisa kita hindari. Namun semua berkah masyarakat Palupuah tentu tidak lepas dari kehendak Allah SWT.

Bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati, teruslah memberikan yang terbaik bagi kemajuan pembangunan Palupuah tercinta.

Mudah-mudah ketiga tokoh Palupuah ini mampu menjadi suri teladan dan patutan yang baik bagi masyarakat Palupuah.

“Mari kita jaga kampung halaman kita dengan segala kebaikan dan jauhkan diri dari hal-hal tidak sesuai ajaran agama dan budaya kita, untuk Palupuah yang lebih baik,” ajaknya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.