Pasar Wangon, Kembali Jadi Sasaran Operasi Masker

oleh -

SEMANGATNEWS.COM- Guna menekan penyebaran Covid 19 di wilayah binaan, Kodim 0701/Banyumas melalui jajaranya terus gencarkan sosialisasi kepada masyarakat. Seperti anggota Koramil melakukan patroli keliling wilayah sosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada para pengunjung, penjual dan pembeli di pasar Wangon Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas. Kamis (18/2/2021)

Patroli keliling wilayah sosialisasikan Prokes yang merupakan kegiatan rutinitas Koramil jajaran Kodim 0701/Banyumas, sebagai upayanya dalam meminimalisir penyebaran wabah virus Covid-19 diwilayah teritorialnya.

Baca Juga:  Bupati Sutan Riska Terpilih Sebagai Ketua Umum APKASI Periode 2021-2026

Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol melalui Ws. Danramil 10/Wangon Kapten Inf Kuswadi menyampaikan, kegiatan sosialisasi dan himbauan seperti ini sudah menjadi kegiatan rutinitas jajaran Kodim 0701/Banyumas. Kali ini kita lakukan pemantauan dan sosialisasi Prokes di seputaran Pasar Wangon, untuk memantau dan mensosialisasikan Prokes kepada masyarakat, terutama bagi masyarakat yang belanja kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Baca Juga:  Wagub Sumbar : Optimis Kerjasama IJBC Peluang Emas Percepatan Pembangunan di bidang pariwisata, perdagangan, pertanian, pendidikan, dan energi.

Sosialisasi dan himbauan Prokes akan terus kami lakukan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah guna mencegah penyebaran covid 19,” lanjut Danramil.

Sosialisasi dan himbauan yang kami berikan kepada masyarakat ini, tetap kami lakukan secara persuasif, edukatif dan humanis,” tandasnya. (pen)