Pesta 4nniversary Ulang Tahun Ke-4 Free Fire (FF) Live TV Show RCTI & SCTV Jumat 27 Agustus 2021: Dapatkan Hadiah HP hingga Mobil

by -
Pesta 4nniversary Ulang Tahun Ke-4 Free Fire (FF) Live TV Show RCTI & SCTV Jumat 27 Agustus 2021: Dapatkan Hadiah HP hingga Mobil
Pesta 4nniversary Ulang Tahun Ke-4 Free Fire (FF) Live TV Show RCTI & SCTV Jumat 27 Agustus 2021: Dapatkan Hadiah HP hingga Mobil

SEMANAGATNEWS.COM – Dalam memeriahkan ulang tahun free fire ke 4 Garena Free Fire mengajak seluruh Survivors untuk ikut merayakan hari ulang tahun keempat di pesta 4nniversary, Jumat 27 Agustus 2021 Bersama Para Bintang Indonesia.

Sebagai momen penuh selebrasi, Free Fire akan mengadakan berbagai rangkaian kegiatan mulai dari turnamen bertajuk Tourniversary, acara perayaan berhadiah mobil, motor, handphone, dan TV, hingga pesta puncaknya bersama beberapa artis tanah air seperti Joe Taslim, Isyana, Slank, dan Angga Yunanda.

Pesta perayaan ini nantinya akan disiarkan melalui televisi RCTI dan SCTV serta di akun resmi RCTI+, Facebook, dan Youtube Free Fire pada 27 Agustus 2021, pukul 19.00 – 20.00 WIB.

Sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2018, Free Fire telah mencapai lebih dari 150 juta pemain harian di kuartal 2 tahun 2021 secara global dan telah melesat menjadi sebuah titel esports besar melalui berbagai kejuaraan dan turnamen, serta dukungan konkrit dari Garena terhadap pertumbuhan ekosistem esports di Indonesia.

Ratusan turnamen esports Free Fire juga telah diadakan secara berjenjang, tidak hanya oleh Garena, tetapi juga oleh
komunitas, serta bersama beberapa perusahaan ternama, hingga dengan pemerintah.

Garena juga telah memberangkatkan ratusan pemain Free Fire dengan latar pro player esports maupun konten kreator untuk mewakili Indonesia ke ajang turnamen tingkat internasional.

Menurut Produser Game Free Fire Indonesia, Christian Wihananto mengatakan, “Di bulan ini kita bersama menjadi saksi sebuah milestone luar biasa yang berhasil dicapai oleh Garena Free Fire.

Semenjak pertama kali diluncurkan di 2018, Free Fire bertujuan untuk terus menjadi sebuah platform hiburan yang dapat merangkul gamers dari seluruh kalangan dan bermain bersama di satu arena.

Selama 4 tahun ini kita lihat bersama bahwa Free Fire telah bertumbuh menjadisebuah game yang berkembang pesat dan dimainkan oleh ratusan juta pemain setiap harinya.

Melalui acara ini, saya ingin mengajak Survivors untuk berbagi keseruan bersama dan bersatu merayakan 4nniversary Free Fire!

Untuk merayakan berbagai capaian tersebut, acara pertama yang diadakan oleh Garena Free Fire adalah turnamen spesial bertajuk Tourniversary.

Berbeda dengan turnamen lainnya, Tourniversary diadakan sebagai ajang pencarian bakat oleh tim-tim esports besar untuk regenerasi line-up pemain mereka.

Dengan diadakannya Tourniversary ini, Survivors bersama dengan tim mereka akan memperebutkan kesempatan untuk bisa bergabung dengan tim – tim kenamaan besar di dunia esports di Indonesia seperti.

Pendaftaran Tourniversary dibuka pada 25 – 28 Agustus, sementara itu babak kualifikasi akan berlangsung di tanggal 28 Agustus.

Untuk info lebih lengkap, kunjungi Facebook, dan Instagram FF Esports ID.

Info lebih lanjut cek ke www.freefire.garena.co.id

Vote akan dimulai tgl 25 Agustus 2021, jangan sampai ketinggalan Survivors!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.