Ramlan-Syahrizal Paslon dari perseorangan mendaftar terakhir.

oleh -

Ramlan-Syahrizal Paslon dari perseorangan mendaftar terakhir.

Semangatnews, Bukittinggi -Paslon Ramlan Nurmatias – Syahrizal dengan dijuluki Paslon RA-SYA yang hari terakhir mendaftar sebagai peserta pilkada Minggu 6/9 , pkl 15.00 wib menuju kantor KPU.

Masa pendukung yang berpakaian seragam putih menuju Taman Jam Gadang di plataran Jantung Kota Paslon menyatu dan berkumpul sebelum menuju kantor KPU yang jarak nya hanya 500 meter.

Dalam kesempatan ribuan masa pendukung sekaligus menampilkan kesenian reok dari paguyuban. Paslon yang maju dari indenpenden / perseorangan, semua warga kota Bukittinggi apapun sukunya, agamanya harus dilindungi, sedangkan fungsi pemerintahan, dalam menjalankan tugas nya mrmberikan pelayanan serta pengaturan dan menciprakan hidup rukun saling menghargai satu sama lainnya tuturnya dihadapan masa pendukung nya yang disampaikan sebelum menuju kantor KPU.

“Walikota memiliki payung hukum dan aturan setiap kebijakan dan tugas yang dilaksanakan, pemerintah wajib dipatuhi tidak sama gal jya dengan mengurus organisasi,” jelas Ramlan.

Semasa tugasnya jadi walikota telah menyalurkan dana hibah untuk pembangunan senilai Rp 1 milliaran yang telah direalisasikan peruntukannya ke Masjid dan Mushala sebesar Rp 20 milliar dan guru mengaji, pesantren serta TPA senilai Rp 13 Milliar.

Jangan pecah belah masyarakat, mereka telah rukun, silahkan berkampanye namun jangan pecah belah masyarakat walaupun berbeda suku, agama mereka selama ini saling menghargai. ( Yet ).