Sekdako Rida Ananda Lepas Secara Resmi Tim Atlit Pornas Korpri Kota Payakumbuh

oleh -

Semangatnews Payakumbuh – Kamis, (25/4/2019) bertempat di halaman Kantor Balaikota Payakumbuh Jl Veteran No 70 Poliko, Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda melepas secara resmi Tim atlit Korpri Kota Payakumbuh untuk mengikuti seleksi Pornas Korpri di Kota Padang pada tanggal 26 sd 27 April 2019.

Tim atlit Pornas Korpri Kota Payakumbuh yang berjumlah 22 orang tersebut terdiri dari 20 orang Atlit dan 2 orang ofisial yang nantinya akan mengikuti seleksi Tingkat Provinsi Sumatera Barat dengan berbagai cabang olahraga (Cabor) yang terdiri dari cabor tenis meja sebanyak 5 orang atlit, bulu tangkis 5 orang atlit, futsal 2 orang atlit, volly 3 orang atlit, marathon 1 orang atlit dan senam 5 orang Atlit.

Sekdako Rida Ananda dalam sambutannya menyampaikan, Pornas Korpri ini merupakan kejuaraan tingkat Nasional bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN), diharapkan kepada seluruh kontingen Korpri menjaga sportivitas dalam bertanding dan keluarkanlah seluruh potensi terbaiknya untuk dapat lolos seleksi dan menjadi atlit tetap Korpri Sumbar untuk bisa mengharumkan nama Kota Payakumbuh dan Sumatera Barat.
“jaga sportivitas, tunjukkan prestasi terbaik kita untuk bisa lolos sebagai atlit Korpri Sumbar, selamat jalan dan selamat bertanding semoga bisa menjadi yang terbaik serta bisa mengharumkan nama Kota Payakumbuh dan Sumatera Barat, “Ingin Sekdako Rida.

Sementara itu, Wakil Ketua Rombonga yang sekaligus Ofisial Tim Korpri Kota Payakumbuh Doni Saputra mengatakan, Atlit Korpri yang berangkat seleksi sekarang sudah diseleksi pada pertandingan olahraga pada saat memperingati HUT Korpri Kota Payakumbuh kemaren.
“atlit Korpri yang berangkat sekarang merupakan hasil seleksi pada HUT Korpri Kota kemaren, dibandingkan tahun lalu sekarang Kota Payakumbuh jauh meningkat prestasinya, dibuktikan dengan Cabag yang diikuti tahun lalu hanya dua cabang dan sekarang menjadi enam cabang, “terang Doni.

Besar harapan kita seluruh atlit Korpri Kota Payakumbuh dapat lolos seleksi dan bisa mewakili Sumbar pada Pornas di Bangka Belitung nantinya, karena pornas tahun lalu Payakumbuh tergabung dengan kontingen Korpri Sumbar pada cabang bulutangkis dan sepak bola di Jogja dan menjadi juara 3 nasional,
“Kita berharap atlit Korpri Kota Payakumbuh bisa lolos dan bisa menjadi wakil Sumatera Barat nantinya di Pornas Korpri di Babel, “harap Doni Saputra. (jn)