[ Spoiler ] Jadwal Rilis dan LINK Nonton One Piece Episode 987 Sub Indo: Killer Ungkap Kelemahan Apoo

by -
*https://www.deviantart.com/amanomoon

SEMANGATNEWS.COM – Pada episode sebelumnya 986 kita bisa melihat bagaimana mengerikannya serangan yang dilakukan oleh Sratchmen Apoo terhadap Luffy dan Zoro. Bahkan, mungkin kita tidak ada yang menyangka jika serangan musik Apoo bisa melukai Luffy sampai tidak sadarkan diri, juga bisa melukai Zoro.

Kidd yang awalnya tidak mau ikut campur urusan Luffy dan Zoro akhirnya terpaksa membongkar penyamarannya juga. Hal ini dia lakukan setelah mengetahui bahwa Apoo adalah orang yang menyerang Luffy dan Zoro.

Kidd sendiri masih memiliki dendam terhadap Apoo, karena dia dianggap sebagai penghianat aliansi mereka. Kid tak bisa membendung kemarahan terhadap Apoo dan ia pun melancarkan serangan  Punk Gibson milknya dan tepat mengenai wajah Apoo.

Spoiler Anime One Piece Episode 987

Apoo tampak terluka parah karena serangan Kid. Apoo dan Kid kemudian melakukan pembicaraan dengan Apoo yang mengejek Kid bahwa aliansi yang dia buat tidak memiliki masa depan dan hal tersebut membuat Kid marah.

Namun Apoo selamat dari serangan Kidd tersebut, tapi sayangnya dia terluka sangat parah. Kidd sendiri kemudian mengolok-olok Apoo karena mau menjadi anak buah Kaido dan mau diperintah olehnya. Akhirnya Apoo dan Kidd pun kembali melanjutkan pertarungan mereka. Di episode ini pun kita akhirnya tahu bagaimana cara melawan Apoo.

Killer menjelaskan bahwa jarak serangan Apoo tidaklah terbatas. Selama seseorang masih bisa mendengakan suara atau musik yang dikeluarkan oleh Apoo, maka serangan itu masih akan efektif.

Kemudian sosok Numbers muncul, bernama Hatcha. Hatcha tertawa dengan suara “Hachacha.” Di sisi lain, salah satu Flying Six, Who’s Who mempersiapkan diri bersama anak buahnya untuk mencari Yamato.

Bagi kelompok Kin’emon ternyata mereka harus berhadapan dengan Big Mom, setelah mereka melewati wilayah tempat tinggal Black Maria yang ternyata tidak ada orang lain disana.

Chopper berada di dalam tank bersama Usopp, Nami, dan Carrot, dan di chapter ini Chopper juga melihat sosok Big Mom. Big Mom dan Chopper pun akhirnya saling melihat satu sama lainnya.

Anime One Piece Episode 987 dapat ditonton secara gratis dan legal melalui streaming di iQIYI. Kemungkinan episode 987 ini akan dirilis tanggal 15 Agustus 2021 mendatang mulai pukul 19.00 WIB malam hari setelah tayang di Fuji TV pada Minggu pagi.

(*greenscene)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.