Walinagari Pasia Didemo Mak-mak untuk Mundur dari Jabatannya

by -

Walinagari Pasia Didemo Mak-mak untuk Mundur dari Jabatannya

SEMANGAT NEWS COM- Kaum perempuan semakin didepan , buktinya mak-mak masyarakat Nagari Pasia, Kecamatan IV Angkek, Kab.Agam mendatangi kantor Walinagari Pasia untuk mundur dari jabatannya , peristiwa terjadi Selasa pkl 11.00 wib.

Masyarakat Nagari Pasia menilai Walinagari Pasia Amri Yusra tidak aspiratif dan terkesan arogan.

Pendemo yang hadir dari kaum perempuan menyampaikan aspirasi melalui spanduk yang dipasang depan kantor yang bertuliskan “Kami masyarakat Nagari Pasia mohon pada Bupati Agam supaya Walinagari Pasia untuk dilengserkan.

Walinagari tidak aspiratif , banyak hal yang tidak berjalan dengan baik dan tidak bisa bekerjasama dengan masyarakat , walinagari sok hebat, kata Emak- emak

Pendemo dari msk-mak berjalan 45 menit , dengan kesepakat aspirasi dibawa dalam rapat sorenya.

Walinagari Pasia saat diminta tanggapannya, Amri Yusra yang dihubungi Selasa 16/3 , malam pkl 21.30 wib , membenarkan peristiwa demo terjadi , selaku walinagari kami sangat menghormati aspirasi dan sikap politik masyarakat .

Demo merupakan bagian demokrasi dalam menyampaikan aspirasi . Aspirasi masyarakat sudah ditampung dan untuk ditindak lanjuti bersama seluruh lembaga terkait sampai tingkat Kabupaten Agam .

Musyawarah dan rapat bersama masyarakat serta ketua lembaga dan Bamus berlangsung di Masdjid Jami’ Pasia , tutur Walinagari Amri Yusra
(YET ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.