Yang Lain Sendiri-sendiri, Tapi Irdinansyah Tampil dengan Pasangannya Richi

oleh -
IMG-20200119-WA0061

Semangatnews, Tanahdatar – Belasan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar periode 2021 – 2026 yang tampil menyampai Visi Misi di berbagai Partai peserta pemilu, hanya Balon Irdinansyah Tarmizi dan Richi Aprian yang tampil berpasangan bedah Visi Misi yang diadakan Partai PPP di Hotel Pagaruyung, Minggu 19 Januari hari ini.

Irdinansyah dalam Visi Misi menyampaikan, saya salah seorang Bakal Calon Bupati Tanah Datar periode 2021 – 2026 yang berasal dari Petahana memilih pasangan yang akan mendampingi bernama Richi Aprian dengan alasan, Richi adalah pemuda enerjik berusia 35 tahun yang mempunyai ilmu pemerintahan    dan berharap rekomendasi dari Partai PPP untuk maju Calon Bupati periode kedua.

Petahana itu meyakinkan dan menyampaikan Richi Aprian berpegalaman di bidang pemerintahan, pernah menjadi Staf Ahli/Tenaga Ahli di DPR RI dan lulusan S2 Universitas Indonesia Jurusan Ekonomi dan juga pemilik Kantor Hukum Demesky, Nugroha, Aprian Jakarta, kami berpasangan dengan daerah pemilihan yang berbeda, dapil satu dan dapil empat, namun tetap dilingkungan Kabupaten Tanah Datar.

Bakal Calon Bakal Calon yang telah mendaftarkan diri untuk maju baik untuk Balon Bupati maupun Balon Wakil Bupati Tanah Datar periode 2021 – 2026 diantaranya Adrison, S.Sos Dt. Parpatiah, H. Ir. Arkadius Dt .Intan Bano, MM.MBA, Ir. Asrul Nirhasan, Betti Shadig Pasadigoe, SE.Ak.MM, Basri Latief, SH Dt Majo Basa, Buchori Dt.Tuo, H. Editiyawarman, S.Pd. MM, Jhon Enardi, SH.MH, Drs. Irdinansyah Tarmizi, Paze Andrif, SH, Richi Aprian, Rafdi Meri Syarif, H. Wahyu Iramana Putra, SE, H. Zuldafri Darma, SH.

Mereka, sebahagian besar telah mendaftarkan diri untuk maju Balon Bupati/Wakil Bupati Tanah Datar ke beberapa Partai peserta pemilu yang memiliki kursi di DPRD Tanah Datar diantaranya ke Partai HANURA, Partai Gerindra, Partai PKS, Partai PAN, Partai PPP, Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai PDI Perjuangan, dari sekian banyak Balon hanya Drs. Irdinansyah dan Richi Aprian yang menyampaikan Visi Misi berpasangan.