Jadwal Pelaksanaan CPNS dan PPPK Lengkap : Pendaftaran Diperpanjang Hingga 26 Juli 2021

oleh -
Jadwal Lengkap CPNS

SEMANGATNEWS.COM – Pengumuman jadwal seleksi CPNS 2021 telah dilaksanakan pada tanggal 30 Juni 2021 yang lalu.

Untuk pendaftaran Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2021 ini akan dibuka pada 30 Juni dan diperpanjang hingga 26 Juli 2021 ini.

Perpanjangan tersebut bukan hanya berlaku untuk pendaftaran CPNS, melainkan juga untuk seleksi calon PPPK Guru dan PPPK Non Guru. Perubahan tersebut membuat seluruh tahapan pendaftaran CPNS 2021 diundur dari jadwal semula. Artinya, perubahan jadwal tidak hanya berlaku untuk batas pendaftaran CPNS 2021.

Kebijakan ini seiring dengan adanya perpanjangan pendaftaran CPNS 2021 yang semula dijadwalkan berlangsung hingga 21 Juli, diperpanjang hingga 26 Juli 2021. Kepastian tersebut sekaligus menjawab pertanyaan yang banyak bermunculan terkait apakah pendaftaran CPNS diperpanjang.

Baca Juga:  7 Aplikasi Iphone Penghasil Uang iOs Update Oktober 2021

Kepastian tersebut sekaligus menjawab pertanyaan yang banyak bermunculan terkait apakah pendaftaran CPNS diperpanjang.

Melansir situs kompas, dalam surat BKN, pendaftaran CPNS diperpanjang untuk memberikan kesempatan yang lebih luas kepada masyarakat.

“Dalam rangka memberikan kesempatan yang lebih luas kepada masyarakat untuk mengikuti seleksi Calon Aparatur Sipil Negara Tahun 2021, maka dari itu perlu dilakukan perpanjangan masa pendaftaran dan penyesuaian jadwal tahapan pelaksanaan seleksi Calon ASN Tahun 2021,” tulis BKN dalam surat tersebut seperti dikutip pada Senin (19/7/2021).

Baca Juga:  Penonton Acara Pembukaan Pameran Jalur Rempah Mbuldak

Baca Juga: CPNS 2021 KEMENHUB: Formasi Lulusan SMA Sederajat Hingga Perguruan Tinggi 

No More Posts Available.

No more pages to load.